Saturday, July 9, 2011

9 july 2011, kuala lumpur


Hari paling hebooh bo selama 2 tahun gw hidup disini,
eh tapi sblom crita hebohnya gimana.. gw mau nyapa temen2 gw yang jauh disana...
"hiii..." *hahaha kaya ada yg bales hey aja :p

jadi tuh hari ini ada demo besar2an, detailnya gimana juga gw gak paham..
yang jelas pada protes sama PM malaysia yg sekarang.. okeh okeh its not my problem for all :))

tapi kesel juga sih boo.. banyak jalan di tutup, mall ditutup ampe public transport juga di tutup..
alhasil stay at home for 1 hole day... nice, home sweet home brader :p

malemnya temen2 gw nekat pada nonton transformers 3 tengah malem, ok sekalian malem minggu kali yeh.. sorry cant join, next time ladies :)
dan akhirnya apa yang harus gw lakukin di rumah? hmm...

clingak clinguk,, knp panas bgt yeeh hari ini? ooh goot, gw baru sadar kalo gw blom mandi dari tadi pagi..
seharian sibuk bikin spanduk buat acara nyambut ramadhan, orderan abang gw..
pamah dikit ah..
tara tara nih hasilnya "jelek, nutup muka :p




---> nih sibuk beginian, jadi anteng gak mandi.. BCA bener gw, pdahal mah emang males mandi..

hmm.. ngapain pas malming n sepi? cek cek dvd..filmnya romatis semua, bikin melting pasti.. males lah,, okeh okeh online saja..
baca2, update brita terbaru tentang demo.. FB-an sama temen ganteng gw, terakhir check twitter.. hahaha ini nih bagian paling demen, "RADIO GALAU" hahaha mental gw sedikit merosot gara2 baca timelines nya molo.. *jitak radioGalau :p

abis itu, ngapain lagi?
hahahaha.. nah loh, makin gak jelas mau ngapain..
online skype, sepi..
online ym, sepi..
baru tersadar kalo gw 'sendiri' di negri orang hahahaha..

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)