Saturday, June 11, 2011

Kita emang gak perhan tau

dulu waktu awal2 lulus SMP, seneng beneer.. hahah secara nyokap ada plan memindahkan gw dari sekolah putri itu, sedih juga sih..karna pisah sama temen2 sebandel bareng..
pindah kemana? jelas gw udah milih sekolah idaman gw.. gw pasti masuk sana, saat ini dengan semua keyakinan gw bakalan masuk.
ambil ujian masuk, keluar dari ruang ujian pun masih merasa yakin kalo gw pasti masuk..
3 hari menunggu hasil gw jalan2 ke klanten, rumah salah satu sahabat gw yang emang kita berancana masuk SMA yang sama..

hari pengumuman pun tiba.. gw bergegas dengan rasa percaya diri pergi ke tengah lapangan, yoi dulu trennya nomer2 peserta yg masuk bakalan di pampang di tengah lapanga..
102,107,108,111 ... berharap gw menemukan 113 disana..
melanjutkan dan tetep fokus ke urutan selanjutnya dan ternyata 114, WHAT? mana nomer 113?
gak beranjak dari sana, gw tetep diposisi itu sambil mengulang melihat urutan kembali..
dan kedua kali nya gw gak nemuin angka 113..and how about my friend? yaah, she got it..

sedih.. hahaha kali itu meweknya beneran, sampe tersedu2..
trus sekolah dimana?, karna emang gw gak pernah kepikiran kaga bakal ditrima dan gak ada backup sekolah lain, hahah bikin gw tambah blank..
saat itu gw fikir 'DIA jahat'

alhasil bokap memutuskan menelpon salah satu temen dia yang kebetulan kepala sekolah di salah satu sekolah suasta di jakarta selatan dan crita masa SMA gw dimulai.. (read more)

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)