Saturday, May 28, 2011

Pocket both beibeih..

Judulnya seru, aplikasi ini tersedia di iphone ato ipod housemate gw..
jadi efek dr foto ini bisa kaya foto box, foto box yang tren di tahun 2005 an itu 0.0 sekarang bisa di bawa2 di kantong hahaha..

Pagi ini, seperti biasa dimana saat weekend tiba dan kita harus membalas dendam karna terlalu capek pas weekday dengan tugas, lembur dan tekanan dari bos ato temen kantor..

karna kunfu panda lagi happening 2 hari ini, dan berhubung baru gajiaaaan jadi mendingan nonton dan belanja..hahaha dengan senan hati gw berpartisipasi dengan jadwal anak2, hmm.. mumpung masih tebel bosss..

sedikit emosi sih sama tukang taksi bawa muter2..eddah bang ke chowkit mah 4rm ini jadi 8rm..haha bos udh 3thn gw disini, mentang2 pake logat indonesia tetep aja disangka turis..haha sewot lah temen gw, si abang kan kena deh ..garuk hahaha.

kali ini temanya "puma in action"
hahaha..hari perempuan dah :p
abis nonton, ngapain? bengong... liat kanan kiri.. dan tiba2 temen gw mengeluarkan iphone dan ipod touchnya.. "eh cobain aplikasi ini yuk"
hahaha pocket booth? simple, persis kaya foto box, dia ada frame dan bisa di set mau jadi 3 ato 4 gaya..

ih ih ih.. emang dasar pada banci foto, hahahahah seneng gila cekrak cekrek di tengah2, kaga peduli orang lain dah :)

but, nice.. u must try..
photo maniac <3


No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)