Thursday, May 26, 2011

Terlalu perfect

Haisss.. jumat ini, pagi pagi udh dapet email gak enak..
salah gw sih dikit, tp ada juga salah dianya.. suka lupa deh kalo dulu suruh apa dan kerjain apa..
dulu bilangnya buat 6 aja, giliran ngerasa ilang 1, eh malah dia tanya balik.. koq cuma 6?
hahah sedeng bener dah, padahal sebelum gw kerjain tuh tugas udah diskusi sama dia lah, gimana sama yang 1 ini, koq gak jelas yaah.. trus dia bilang "ok..buat 6 aja dolo" sekarang lo marah2 nanya ke gw "koq cuma 6?" haisss siapa yang snewen..
udah gitu, giliran gw balikin kata2 dia, si doi mah cuma bilang "yaudah buat sekarang".
hahaha enak yah jadi lo... kelar urusan lo :'(

di antara proses menjadi pegawai yang baik dengan semua keterbatasan gw.. otomatis yang namanya ke jadian2 bodoh dan ke tololan gw pasti sering terkuak.. hahaha di tambah bos yang sangat suka mencaci maki kalo melihat ada salah dikit, hahaha gara-gara kurang "spasi" aja bisa kacau..alhasil gw lah, pegawai yang sangat teledor dan ceroboh selalu menjadi sasaran empuk uring-uringan dia, tapi anehnya nih manusia 1 itu abis dia ngomel2 bisa bener brasa gak ada apa2.. malah ngakain join meeting bareng, haha gw udh keburu gondong :p

yah pelajar lah buat jumat ini, spelling dan spasi di perhatikan wynda.. kalo gak, habis lah lo di caci maki sama dia cuma gara2 itu., hahah menurut gw sih sepele, tp kalo bos bilang itu salah tetep aja gw harus tersenyum menundukan muka dan bilang "sorry, my bad"

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)