Wednesday, May 25, 2011

Bedanya orang sini sama orang sana

gw pun terheran2 sendiri ketika harus dateng ke kantor, mengahadap laptop, buka eclipse and check email apakah ad tugas terbaru atau tidak.. hmmm ketika tersadar kalau hari ini cukup "free" untuk mengisi blog and berbengong2 ria, gw malah "useless"

gw juga heran, seharusnya gw merasa seneng bisa berleha2 dan tetep dapet gaji..
sama kaya kebanyakan pegawai di negara lainnya..
tapi gimana bisa nyaman berleha2 kalo semua orang disekeliling gw pada serius di depan laptop masing2 bersama headset mreka.. hahaha..
jadi kik kuk sendiri kalo bisa nyantai.
mikir apa yang bisa dilakukan dengan laptop ini? ook browsing kita :)
bolak balik nyamperin bos minta kerjaaaan.. "WHAT?", sejak kapan ada pegawai yang nyari bosnya buat minta di kasih tugas? haisss.. ada yang salah sama diri gw?
si bos yang super sibuk pun cuma jawab "nanti saya email" dan gw kembali menunggu email, bagooooos bener dah, makan gaji buta kita :p

disini gw gak tau batasan menjadi pegawai yang baik dan pegawai yang tidak baik, standarisasinya pun beda sama negara tetangga.. ooh kampung gw sih itu :p
disini, kinerja lo di liat dari berapa banyak tugas yang bos berikan kepada lo..
hahaha dalam artian lain kalo gak ada tugas berarti kerjaan lo "jelek"?? hahahaha..
jadi hari ini gak ada kerjaan maksud bos apaan yah? hahaha..

yah selama gak ada kerjan pending mah gw slow aja yah bos..
yang penting tugas yang kemaren sudah saya kirim dan deploy, jd hari ini gw free??
waaaah.. begini rasanya free..

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)