Thursday, May 26, 2011

Bos yang pelupa bikin keki

salam dari malaysia boo.. gaya dikit :p

hmm..susah yah masuk dunia kerja, di usia gw yang 21 thn, gw mulai berkerja sebagai java programmer di sebuah perusahaan di negri orang..
awalnya sih iseng2 nunggu wisuda, berhubung gw punya waktu 1 tahun menunggu wisuda datang dengan sisa sisa visa untuk tinggal disini, gw mencoba keberuntungan gw di negri orang..
hahah lamar sana, lamar sini.. eh ada juga yang nyangkut..

sempet di ujung tanduk gw pas belawanan sama izin bikin visa kerja, haha batas minimun pembuatan visa kerja usia 22 thn, dan gw si balita yang bermuka tua masih 21 thn hahaha..
yah pasrah aja "kalo rezeki kamu gak kemana nak", nasehat nyokap yang slalu memberi nasehat untuk tetep tawakal dan bersabar tp usaha juga..

dan alhasil, semua terlewatkan dengan sempurna..
gw berhasil mendapatkan izin visa kerja disini. mulai lah hidup2 sebagai TKI di negara orang..

temen kerja gw ada 4 orang yang berasal dari negara yang sama kita, selebihnya mereka2 yang ber-ras beda dengan kami, tapi nasib baik mereka gak rasisi..
--> foto ini pass natal boo.. kompak lah :)


disini gw bukan mau crita temen kerja dolo yah :p
hahaha..lain waktu crita tentang mreka, sekarang gw mau curhat tentang bos gw yang pelupa..
sebab aja mr. j (hahahahha yang tau diem aja), orangnya baik..sangat baik.. tapi emang no body perfect, jd dia sedikit pelupa dan BCA bgt orangnya..
"tugas ini mana?"
"udah saya kirim lah bos?"
"mana, gak kasih tau juga kalo udh kirim"
"saya udh dikirim bos, bener"
"ooh..ok ok kirim lagi ke saya" hedeeeh -.-"

itu belom sebrapa, kadang2 dia suka marah gak jelas..
"mana? koq cuma ada 3? kan harusnya ada 5?"
"lah bos, hari itu kan bilangnya 3 dolo, yang 2 tunggu follow up dari team lain dolo"
"yaudah buat sekarang gak usah tunggu team lain"

hahah kejadian2 yang begini nih, yang kalo mood gw lagi gak bagus juga jadinya gedek banget sama dia.. biasa gw diemin dia..
hehehe, hadooh bos bos, lucu aja..

tapi untuk semua hal, dia bos yang baik..
niat dia baik, tapi cara dia aja yang gak masuk kadang2 sama anak kecil kaya gw haha..

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)