Wednesday, February 29, 2012

i don't know

loha, kali ini bener2 pusing belajarnya hahaha hampir gila gw gara2 memperjuangkan beasiswa ini, emang gak ada yg gampang yah buat semua hal yang besar.

alhamdullilah kelar 1 buku, lanjut ke buku yg lainnya..
abis ngirim email juga ke salah satu univ di bristol, mudah2an bisa masuk dan dapet unconditional letter.. amin :D

dan di sore ini pun, hahaha "husein"??
ya robbi, gw heran deh..disetiap saat gw berusaha menutup rasa, dengan terus berdoa di hilangkannya rasa ini, dengan selalu membuat statement ke diri gw sendiri klo gw itu "gak pantes" buat dia..

tapi di sisi lain, di saat yang bersamaan kenapa eh kenapa pasti ada aja hal2 yg bikin proses gw itu gagal..

misal, sblom tahun baruan gw niat bener2 niat gak inget2 dia lagi, eh malah sering ketemu..
pertengahan febuari, bener gak inget sama sekali eh tiba2 dia "add pin bb" di hari pas ultah gw..gimana gak seneng..
nah kaya hari ini, di selang waktu siang gw yg emang udh bener2 niat gak mau berharap sama dia..malah melihat beberapa foto baru dia... ya rabbi, rasa ini sungguh tak kunjung hilang :'(

ketika menyadari bahwa rasa ini emang ada, gak banyak yg bisa gw lakuin..karna dia emang gak suka sama gw..
berharap rasa ini ilang secepat mungkin pun nampak di persulit, hahahaha

ya rabbi, hilangkan lah rasa suka ini jika memang kau tidak menakdirkan kami bersama kelak. amin

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)