Wednesday, February 15, 2012

soal widi gak pernah ada abisnya

February, 16th 2012

Kali ini ngebahas laki2 yang gak pernah ilang jejaknya dari hidup gw, 7 tahun bersama dan berakhir dan saya menyukai laki2 lain dan dia masih sama seperti laki2 7 tahun silam..

makin dewasa dan selalu mencintai semua kelebihan dan kekurangnya saya.
diteliti secara mendalam, gak ada alesan buat gak jatuh cinta selama ini sama dia.. dia yang selalu tersenyum hangat.

200% dia mnegetahui luar dalam tingkah laku ini, ketika saya marah, ketika saya menangis, ketika saya bahagia dan ketika kami bertengkar.

semua caranya membuat saya merasa dia mengerti marah saya, mengerti sedih saya, mengerti susah saya, mengerti bahagia saya, mengerti bahasa yang tak terucap sekalipun.

dia bisa menerawang dalam dan mengerti semua yang terucap dan yang tak terucap.
beberapa waktu silam, mungkin rasa ini terbagi olah hadirnya orang lain, sayang cinta ini tak terbalas hahaha, tapi dia tetap disisi, gigih menanti dan selalu menemani disetiap hari2 meski kita bukan sepasang kekasih lagi.

melihat sosok dia yang begitu setia, saya pun tersentak..
saya pun bertanya kepada-NYA, kenapa di sela2 itu DIA melihatkan saya denga sosok lain? membiarkan saya menyukai laki2 lain, walau sebatas mengkaguminya dan terpendam.

kali ini saya tidak lagi memikirkan siapa yang akan saya pacari, karna niat pacaran sudah terkubur ketika saya berpisah dengan widi, memngingat putusnya saya dengan dia karna memang kami tidak ingin pacaran, insya allah mau langsung nikah aja tapi mungkin masih sangat jauh jenjang itu, alhasil menjomblo lah sampe ada yg lamar haha..

Sekarang hanya berdoa untuk yang terbaik buat dia, dirinya dan saya..
siapa pun nanti, jadikan proses ini proses mendekatkan diri kepada-MU ya rabbi.

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)