Wednesday, December 21, 2011

Good bye city

I 'm here to stay another hours, on this early morning 22 december 2011, brarti 15 jam lagi gw hengkang dari negeri ini..

Akhir tahun 2008 gw manginjakan kaki di lcct dengan senyum semeringah di dalam hati bergebu2..ohh man kuala lumpuuur...
rasa itu adalah rasa kagum karna gak pernah bermimpi bakalan ke sini..

makin hari makin makin perjalanan mahasiswa ini, haha kampus yg administrasinya amburadul beserta sama perjanjian2 antara kedua pihak..take it easy..

tetep jalan2, tetep foto2, tetep menjalan kan hidup..
dengan makanannya yg aneh..dengan bahasanya yg aneh..ajaib banget deh nih kota..

jadi inget pertama kali gw terkesima sama LRT, Monorel dan rapid..haha keluar kampung nya waktu ini..masukin kartu lrt aja kebolak balik...

pertama liat KLCC, rasanya pengen punya 100 foto dengan gaya beda2 di depan twin tower hahaha..

pertama kali nyebrang singapur... rasa sombong dan nora gw bercampur aduk..haha nyebrang ke singapur, lagi2 gak pernah terbayang sama gw..

saat itu mungkin gw norak banget yeeh..bener2 ajib nih kota..
berantem sama amel ada, nemu sahabat kaya rispi ina john ian rizky irwan juga ada, berantem sama sahabat juga hari2, suka sama cowok pulaaak..

dan di detik2 terakhir disini..berharap bisa ke negara ini lagi..

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)