Tuesday, December 6, 2011

Desember datang juga..

07-12-2011 kuala lumpur..

ngebayangin 07-12-2012 klo gw udah di UK gimana ceritanya yah haha.. salju? widi? husein? apa mungkin gw lagi termehek2 karna kangen orang rumah? haha..just always wish for the best, amen.

lanjut s2 udah mulai kebayang sama gw, haha lokasi dan kapannya..
mudah2an diberi kemudahan sama Allah..

desember ini bakalan jadi bulan terakhir sebagai pegawai di N2N, bakalan jadi bulan terakhir gw tercatat sebagai anak PUMA, bakal jadi bulan terakhir ketemu husein haha..

dia, mungkin gak pernah tau betapa gw berharap dia akan terbuka hatinya kelak..
ketika saat gw disini udah mau abis, gw memilih untuk tidak melupakannya tapi juga tidak berbuat banyak untuknya, gw memutuskan untuk pergi dengan menyimpang semuanya sendiri..
kelak ketika gw udah selesai dengan gelar master gw, mungkin saat itu gw bisa sedikit layak untuknya, gw akan mencarinya kembali..
menanya kan kabarnya, saat itu ketika dia sudah bersama sama yang lain atopun sendiri gw bakalan bilang tentang semua rasa ini.

2013, ketika semua..masing2 dari kita berubah, bahkan mungkin disaat itu gw mencintai sosok lain..gw berharap masih bisa ketemu dan bercerita tentang rasa hari ini.

12-desember-2011, dia balik ke jeddah untuk ngurus izin tinggal dia di sana, bakalan makan waktu lama.. dan abis itu ketika dia balik kesini gw bakalan udah gak disini dan gak tau kapan lagi bisa ngeliat dia.. hahaha..

semoga dia selalu dalam lindungannya :D

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)