Sunday, November 27, 2011

Berjanji dan menepatkan janji pada diri sendiri itu PILIHAN

HAHA, panjang dan rada berat judulnya~
ketika kita berjanji menjadi lebih baik, eits jangan dikira gampang..

ketika semua itu terucap, prosesnya akan lebih susah dari pada saat kita gak pernah berjanji apa2 sama diri sendiri, kayaknya ada aja cobannya. KENAPA?

karna otak kita mulai terekam sama janji2, dan hal2 yang biasanya kita "boleh" kan mendadak harus di tidak boleh kan, apalagi klo tindakan itu udah terlalu sering kita lakukan, kik kuk gimana gitu..

gw pun berjanji gak mau pacaran, tapi hubungan pertama gw dengan pacar pertama itu terlalu lama, kita menghabiskan waktu 7 tahun bersama..
semua hal dari A-Z udah pada apal.

ketika sang mantan sering telp, ketika hubungan masih aja terjalin walaupun sebagai teman..
rasanya susah untuk tidak kembali lagi ke harapan2 di sayang, dikasih perhatian dan dijaga.

ketika jalan sama temen2 yang kebeteluan punya pacar pun rasanya susah melihat mereka bisa gandengan tangan, bisa bersandar, bisa pelukan, bisa rangkulan, ada kwatir klo ke ujanan, ada yang kwatir klo kepanasan, ada yang kwatir klo kelaperan.

hahaha mendadak melow.
tapi lagi2 perjanjian antara gw dan diri gw sendiri emang gak selamanya berjalan mulus.
keinginan menjadi lebih baik harus membuat gw bertahan.

jaman sekarang mungkin gw bakal di ketawaan dan dibilang kolot klo gw gak mau pacaran menghindari aktifitas2 yang "melenankan", yang membuat gw jadi membiasakan hal2 yang gak biasa..


No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)