Tuesday, November 8, 2011

love him so bad

Morning..
akhir tahun, haha kerjaan dikit yeh..bisa nyante dolo programmer satu ini :p

beberapa hari yang lalu mungkin gw patah hati karna ada kabar dia udah punya tapi kesini kesini koq malah makin suka? haha gw gila apa yah..

rasa cinta ini tumbuh dengan sendirinya, haha jangan ditanya kenapa karna gw pun gak tau kenapa bisa segitunya mencintai laki2 botak berparas manis itu,. ihiy gak tahan boo :p

tapi gelagat gw suka orang udah tercium dirumah, dan semua orang hebooh nebak gw suka siapa, dari si brondong dimas, di hitam manis bams dan yang paling frontal itu kak nurul... haisss dia terang2an nyomblangin gw sama faisal..

OH NO, mbak nuning..
yang bikin gak enak itu karna faisal udah punya pacar dan lagi2 klo sampe gossip gw sama faisal nyebar di anak2, gw juga bakalan gak nyaman klo ada orang yang jelas2 tau cowok gw udah punya pacar dan masih aja di comblangin ke cewek lain...gak mau.
klo aja gw bisa bilang ke mreka klo gw suka "husein" tapi jangan deng, soalnya kasian dianya klo diledekin anak2 sama gw..

Semua orang yg kenal dia pasti bilang yg baik2 banget..
anaknya baik, anaknya gak boros, anaknya kerja keras, anaknya solatnya rajin, anaknya pinter..yang bagus2 semua :(

sedangkan gw? hahaha..mungkin jelas kali yeh knapa dia gak pernah sadar klo gw suka dia soalnya juga mungkin wanita yg dia harapkan itu bukan wanita yang kaya gw :(

My allah, klo emang laki2 yang baik itu engkau takdirkan untuk mengisi hari2 ku kedepannya jadikan lah proses ini sebagai proses aku mendekatkan diri kepadamu.

klo memang kebaikan dan ridho hanya akan datang jika kami tak bersama, berikan lah petunjuk mu yah rabbi :)

amin

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)