Tuesday, November 8, 2011

kenapa kita putus

Dia itu laki2 yang slalu ada buat gw dan bulan itu, juni 2011 gw mutusin untuk mengakhiri semuanya..

niatan menjadi masing2 pribadi yang lebih baik membuat kita mengambil keputusan untuk jalan masing..

banyak hal indah yg terjadi tapi semua itu gak bisa membuat kita slalu tutup mata tentang hal yang nanti di depannya membuat kita mungkin dititik paling rendah sebagai seorang iman.

gw melepasnya dengan semua rasa ikhlas yang ada, sekuat mungkin mengalahkan rasa bersama dan melangkah meninggalkannya..

ketika harapan dan asa untuk menjadi sosok muslimah yang lebih baik, gw percaya klo semuanya tetep akan beakhir dengan indah.

beranjak pergi dari 7tahun bersamanya sangat menyiksa, dan setiap kesusahan yang ada gw cuma berusaha melewatinya dengan setiap doa dan mendoakannya..

tuhan, semua keputusan ini bukan lain hanya karna ingin menunjukan segungguhan ku meminta maaf dari mu, maaf kan semua kesalahan dan ke hilafan kami slama ini.

kelak, jika memang engkau berkenan mempertemukan kami kembali, pertemukan lah ketika masing2 dari kami siap bersanding bersama.

my allah, tetep lah disisi :)

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)