Tuesday, November 15, 2011

mungkin ini yang dibilang DIA memberi yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan

baca judul aja udah panjang...hahahaha

Kuala lumpur ujan aja yeh, haha bikin betah dikamar begini critanya :D
malem ini sedikit melow abis denger crita kak nurul klo dia bener2 udah punya pacar di indonesia haha, klo di flashback flashback balik waktu dulu dia kirim salam pas gw udah punya pacar dan sekarang gw kirim salam balik kembali terlambat pas dia juga sekarang udah punya pacar..

kenapa rasa sayang ini tumbuh di waktu yang salah? hmm.. gak bisa nyalahin juga sih,tapi karna belom dapet jawabannya gw masih bingung kenapa?

mungkin ini yang orang2 bilang Allah memberikan apa yang kita butuh kan bukan apa yang kita inginkan..

mungkin sekarang wanita itu yang lebih dibutuhkan disisinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari pada gw menurut allah, dan mungkin proses penantian ini yang sekarang gw butuh kan untuk menjadi manusia yang lebih baik kelak..

lucu aja, dulu dia nitip salam disaat gw sama widi, apa yang gw lakuin dan rasaain saat itu mungkin sama seperti apa yang dia lakuin dan rasaain saat ini, dan gw paham banget kenapa alesan dia gak melihat ke arah gw sekarang setelah gw tau dia beneran udah punya pacar..

sama seperti apa yang gw lakuin setahun yang lalu..

sedih sih tapi mungkin kali ini giliran gw yg terlambat menyadarinya dan melihatnya ada disana dan lagi disuruh sabar sama allah..

mungkin ada baiknya juga sekarang dia dengan yang lain, karna sesuai doa gw yang gak mau pacaran dan pengen langsung nikah aja, dan untuk menikah sekarang masing2 dari kita blom siap.

jadi untuk sementara calon suami di titip ke orang dolo hahaha :p

ya rabbi ku, tolong buka kan lah pintu hatinya untuk menyadari sosok aku disini yang menantinya ketika masing2 dari kami sudah siap kelak...

ya rabbi, yah tuhan ku jika sudah datang saatnya kamu percaya bahwa saya pantas mendampinginya, kirim lah dia sebagai imam dikeluarga kecil saya kelak.

AMIN

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)