Monday, November 7, 2011

patah hati

selamat idul adhaaa..
kemaren gw ngadain open house dirumah, masak-masak ngundang anak2...
awalnya semangat 45 banget gw karna tau husein bakalan dateng,,

yah laki2 yang lagi gw taksir bakalan dateng :)
tapi tetep seperti biasanya, gw cuma anteng di dapur dan sibuk goreng2..
kembali ke sifat gw yang emang kaku, gak brani nyapa~
cuma liat2 dari jauh sekali2..

sedikit bt sih pas anak2 malah ngeledekin gw sama dimas ato sama yang lain..
haisss di depan gebetan gw semua orang malah ngeledekin gw sama cowok lain.. tidak :(
yah cuma senyum2 aja pas di ledekin dan tetep sok sok sibuk di dapur..

tiba2 kakak kelas gw, berniat menjodohkan husein sama rispi, well mreka gak tau klo gw naksir husein, karna itu mreka malah nyomblangin rispi sama husein.
kak nuning langsung nyamperin faisal yg kebetulan duduk disebelah husein sambil bilang "sal, gw ada ide..gimana klo rispi sama husein"

okey, gw yg lagi sibuk di dapur berusaha nguping pembicaraaan mreka hahaha...
dan jawab faisal "jangan rul, dia udah punya pacar"

hahaha denger itu, kembali gw merasakan rasa yang udah lama gak gw rasain..
rasa yg sama seperti pertama kali gw jatuh cinta sama widi dan patah hati sama widi..
sama kaya malem ini..

ya robbi, jika selama ini keputusan saya untuk mencintai dia salah dan menggangu hidupnya, tolong sadarkan lah saya dan hilangkan lah rasa ini.

amin

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)