Thursday, November 17, 2011

di ajak nikah

Kuala lumpur, 17 november 2011

Sore ini gw dikejutkan sama bbm sang mantan, karna slama ini pacaran cuma sekali dan siapa lagi klo bukan agus widi lah orangnya..

mendadak ngajak nikah, di ajak nikah sama mantan? rasanya kaya gimanaaa... blur!
alesan gw putus dan meninggalkan dia karna gw gak mau pacaran, tapi ketika dia ngajak nikah.. itu bakalan beda cerita..

harus gimana?
disisi lain putusnya gw sama dia karna emang masing2 dari kita mau jadi lebih baik jadi kaga pake pacar2an...klo mau sama gw yah dateng aja ke nyokap, gw mah ngikut nyokap..

insya allah pilihan orang tau gak pernah salah koq, kan ridho allah ridho orang tua juga..
dan di sisi lain, di sisi sendirinya gw dan terbang bebasnya gw melihat sekitar.. menyadarkan gw gw tentang sosok husein.

saat gw menyukainya dan menyadari husein kaga suka sama gw, disaat yang sama widi ngajak nikah hahaha...

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)