Thursday, November 24, 2011

di telp mantan

Kuala lumpur, 25 hari bulan (mendadak bahasa melayu)
Baru aja bos gw dateng nanyain "ini apa?" haha, gitu tuh si bos kebiasaan klo client udah bilang "close case, fix" kaga ngabarin developer haisss giliran issue aja buru2 dia nanya gw, bilang kek makasih wynda udah fix ato apa kek hahaha.. bukannya gila pujian, biar imbang aja..

soalnya klo salah pasti gw di omelin nah apa salahnya klo bener di puji? susah bener apa..
biar gw semangat dikit kerjanya, haha lagian juga udah bentar lagi juga -.-"

diantara rasa ini itu eh tiba2 hp gw bunyi,, horaay gak jd rusak tuh hp, gw fikir rusak soalnya dr tadi gak ada tanda2 kehidupan..

wew, nomer jedah? haha widi pasti.. si mantan telpon, ada apa? prasaan baru tadi malem status dia aneh tentang gw eh ini malah telpon :')

ada hal yang mungkin kita gak boleh kontrol, sama kaya rasa dia ke gw..
mungkin dia juga sebel harus susah payah membenci tapi lagi2 dia pun bukan tidak mencoba untuk membenci tapi emang gak ada alesan untuk membenci gw.. hahaha tinggi :p


putusnya kita bukan karna masing2 dari kita berbuat curang, bukan karna masing2 dari kita menyakiti satu sama lain, putusnya kita karna masing2 dari kita ingin menjadi pribadi yang lebih baik.. bukan ingin mencari yang lebih baik..

buat laki-laki itu, cinta itu begitu hebat :')
terimakasih pernah menjadi bagian terhebat dalam hidup aku..

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)