Sunday, November 27, 2011

Si cantik

Kuala Lumpur, 28-November-2011

Mungkin emang bener yeh klo semua cowok suka sama cewek cantik, dan gw si gak cantik cuma bisa berharap belas kasihan balasan di cintai dari cowok? EH SORRY.

Gak cantiknya muka gw bukan berarti gw gak pantas di pilih, mungkin gw gak sepinter wanita2 itu ber-make up, mungkin gw gak semodis perempuan2 itu dan mungkin gw gak bisa ngonta nganti warna rambut dan gak bisa peka baju sexy yang bikin semua cowok terpesona.

tapi gw gak mau di cintai karna semua itu.
gw memilih menunggu laki2 yang mencintai gw karna dia bisa melihat gw sebagai wanita yang bisa membuat dia hebat dan menjadikan dia iman yang baik dengan semua kehebatan yang gw punya.

menikmati hari2 sebagai programmer cukup menguras otak.
melalui hari2 gw dengan positif kadang pun merasa bosan.
menjalani hari2 gw sebagai wanita muslim membuat gw tepisah dari jejeran wanita2 gaul di luar sana.

dan gw dibarisan minoritas seorang wanita tetep menunggu laki2 yang berbeda.
ketika para laki2 itu tetep saja tergila2 sama wanita cantik diluar sana.
gw masih bersabar dan menantikan laki2 yang tampannya seperti nabi yusuf, yang hatinya seiklas nama daud, yang perilakunya bijak seperti rosul Allah.
karna laki2 seperti itulah yang bisa melihat semuanya dengan hati.

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)