Saturday, November 12, 2011

11-11-2011 remain..

11-11-2011 Kuala Lumpur

Pagi ini gw terbangun karna si rispi pagi2 udah mandi dan sibuk mondar mandir...
huaaaa, padahal masih capek banget gara2 11-11-2011 itu, pas hari jumatnya kerja trus malemnya sampe rumah jam 3 karna balik kerja nonton, ngebowling dan nge-kfc-an sama anak2..

niatnya cuma nonton doang cuz lusa rispi udah pulang lagi ke aceh jadi malem ini kudu ngajak dia jalan2 karna slama weekday pun gw sibuk kerja jadi gak sempet ajak dia nongkrong, eh malah jadi panjang acara malem ini haha..

immortal, hahaha filmnya cupu bener, semua aksi bunuh2an ada disitu -.-"
yang bikin males itu pas ternyata dewanya lawan setan, dewanya mati hahahaha bener2 menghina sejarah sekali film itu, padahal disitu dewa2 mreka anggep tuhan, masa iya tuhan mati..hedeh!!

kelar nonton jam 1/2 12 an gitu lanjut nge-bowling,sedikit kriuk kriuk nih perut tp tetep kali ini gw hoki gila..
dalam kondisi lapar tp gak malu2 karna score gw 107, bahaha bisa di posisi nomer 2 booo setelah abang ajis yg dapet 125...horaaay =D
not bad :)

seru, seru banget..
terakhir merasakan kaya malem ini kapan? udah lama gak ngerasain ngumpul2 dan ketawa2 yang begitu modelnya, di inget2 kapan terakhir kaya gitu...
haha gw juga lupa kapannya, sangking jarangnya -.-"

Thanks for today guys

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)