Saturday, November 19, 2011

melihatnya dari jauh..

Kuala lumpur 19 November 2011

Ujan lagi, ujan lagi, lagi dan lagi..
tapi HORAAAAAy..
malem ini abis nonton bola indo vietnam di mamak bawah sama pasukan bodrek puma vs river.. gak sia2 soalnya 2-0, kemenangan buat indonesia..horray (lagi) :D :D

besok senin ketemu sama malaysia di final, mudah2an indo menang :)
kan gak malu2in banget kan klo indo menang di kantor, abisnya suka rese sih temen2 malay gw dikantor klo indo ketemu malay trus indonesianya kalah haha :(

hari ini jalan2 KL sama anak2 rumah..udah lama gak jalan2 sama anak2, kali ini tidak pavi bosen pavi lagi pavi lagi..
ke BB bentar abis itu ke KLCC trus nonton bola deh di mamak :D

Kemaren husein otw ke bangkok, pengan bisa bilang hati2 di jalan yah tapi hahaha lagi2 siapa gw gitu -.-"
cuma bisa update status di bbm "take care there" trus mantengin twitter dia haha, secara dia pasti update status klo dia udah sampe mana ato lagi dimana :)

pas mau berangkat pesawatnya sempet delay 1 jam..kebetulan temen gw juga barengan sama dia perginya jadi bisa update keadaan juga sama dia ;)
pas lagi nunggu delay kebetulan dia tidur, haha difoto sama jonny pas dia tidur..lucu aja -.-"
iyalah lucu, mau jelek juga klo suka jadi lucu haha :p

jam 1an gitu waktu kuala lumpur, asli mata udah 5watt tapi masih nungguin kabar dia udah sampe apa blom, karna emang keadaan di bangkok lagi sering ujan jadi takut ada apa2 dijalannya..
gak lama pas gw check twitternya eh dia udah checkin foursquare klo dia udah di bandara bangkok, alhamdullilah dia udah sampe :D

abis itu gw tidur deh, hahah cuma mau mastiin dia sampe selamet apa kaga doang -.-"
dan pagi ini buru2 update kabar dan siang ini gw senyum2 karna dapet foto mreka dari temen gw.. foto pagi2 mreka sampe bangkok.. huseinnya manggep, lucu (lagi)

ya rabbi selalu lindungi dia, amin
happy holiday husein~

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)