Wednesday, November 23, 2011

today very hard

hiks hiks pengen banget gw nangis hari ini, sedihnya double..
seharusnya hari ini gw balik indo biar bisa makan2 sama nyokap, nyokap ultah hari ini :'(
eh malah kena omel sama bos..bukan salah gw, bukan salah gw..

semua salah client, mreka salah kasih dokument... gw cuma ngikutin document dari mereka..giliran document salah otomatis program gw salah dan gw juga yang disalahin...
please dong itu dokumennya salah, mreka tau dokumennya salah knapa masih nyalahin gw?

"wynda mreka client, kita gak boleh nyalahin mreka"
what? please tell me, how come? which part that i need to learn about them?

having 1001 reasons for understanding others, but never have even just one reason to make someone true when he is wrong

Sedihnya..mewek sendiri hahaha.. nyesek sendiri, tahan sendiri, banting sendiri :'(
cepet2 pulang, eh liat tv 3..amsyooong nih media negara mALAYsia sangat sangat tidak masuk akal, mreka mikir gak sih kalo hasil pemberitaan mereka bisa membuat tumbuhnya rasa sombong, iri dan dengki??

hey mbak2 dan mas2 yang pinter, saya tau kalian bukan orang bodoh..
sampe hati kah kalian memprovokasi orang diluar sana?
kalau bisa menjadi hasil yang positif kenapa harus membuatnya terlihat negatif?
hasil dari apa yang media hasilnya, rata2 malah memicu perpecahan antara kita..
kesan lebay, melebih2an dan provokasi -.-"

kapan mau damainya? kalo yang di ungkut cuma yang jelek2 aja.. kejelekan dikit di jadiin besar, ke baikkan yang besar malah gak dibahas..kebayang gimana kebaikan yg kecil? wasalam aja..

gak usah bahas media, mreka buat gitu kejar rating kali yeh, makin kompor makin seru makin banyak yg nonton..cari duit buat makan, lagi2 duit duit..

masalah duit, haha melihat sikap media dan sikap bos gw..sedikit ada kesamaan disana..
sama-sama ngeselin banget hari ini mereka dan sama-sama memanipulasi kebenaraaaaaaan
ya rabbi, maaf hari ini emosi saya tidak terkontrol :'(

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)