Sunday, November 20, 2011

20.11.2011 lagi lagi tanggal cantik

Kuala Lumpur, 20.11.2011

Tanggal cantik haha tahun ini banyak tanggal cantik yah yang mendadak jadi musim nikah nih klo begini hahaha, ops ultah martha juga hari ini.. happy bday martha my x-roommate...
love u dear

Kangen nyokap, kangen masakan nyokap, kangen bawel nyokap..hooop makin melow :'(

hari ini rasanya mau nangis,gak tau rasanya kaya cinta di tolak,haiss labil pula nih malem gw -.-"
seharian muter2 seminar cari2 info s2, makin semangat buat sekolah lagi di LUAR dari sini..

disisi lain, ketika dia pun gak ada kepastian dan gak tau gimana penilaian dia tentang gw..
rasa cinta gw sama dia makin makin dan makin :'(
sakit yah, mencintai seseorang yang gak mencintai gw balik hahaha yang dia kaga tau klo gw naksir dia, yah yah biarin lah jadi rahasia gw.. pait pait hahaha ~

coba aja ibu disini, dd mau nangis.. hahaha mendadak ngerasa sedih, haha brasa patah hati..
aneh yah, brasa di tolak, brasa di cuekin, brasa gak diliat..
yang disana, yang gak pernah tau klo gw disini melihatnya dan mengaguminnya..

ya rabbi, yah allah yang maha segalanya, jangan lah kau tambah rasa ini jika memang dia tidak bisa membuka hatinya untuk ku..
jangan lah kau biarkan aku terlarut2 dalam rasa ini klo kamu tidak mengizinkan kamu bersama kelak..

yah rabbi, jadikan lah proses ini sebagai proses mendekatkan diri kepada mu, jadikan lah proses ini proses masing2 dari kami menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna untuk sekitar..

yah allah ya tuhan ku, aku mencintainya..

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)