Sunday, December 11, 2011

husein malah balik ke jeddah

Kuala Lumpur, 12.12.2012
lagi lagi tanggal cantik ;) , abis di sibukin sama weekend yang keren banget..kembali ke hari senin dengan sisa2 waktu gw disini dan gak tau kapan lagi bakalan ketemu husein soalnya malem ini dia bakalan terbang ke jeddah ngurusin izin tinggal dia disana dan katanya itu bakalan ambil waktu lama, mungkin sebulanan dan ketika dia balik ke KL berarti gw udah gak ada disini doong..gw juga udah stay di jakarta saat itu haha mendadak labil deh gw hais hais hais..gak apa2, mungkin emang dengan gak ketemunya gw sama dia bakalan lebih mudah buat gw meninggalkan negeri ini..

insya allah september tahun depan gw lanjut sekolah lagi ke luar,mungkin sekarang emang harus memilih gimana gw kedepannya,nanti ketika gw udah selesai dengan semua urusan perkuliahan gw ditahun 2013 (amin) gw bakalan cari dia lagi, sejedar menanyakan kabar dan menanyakan statusnya hehe..

tuhan ketika saat itu berikan lah kekuatan saya untuk bertanya dan menerima apapun keputusan mu..
sukses terus buat kedapannya abah husein :)

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)