Thursday, October 27, 2011

alhamdullilah yah allah ~

alhamdullilah dapet kabar yg mengembirakan :D :D
haha nyolong2 curhat ah, sorry yeh bos, gak lama kok curhatnya...

kamis ini 27 october, hari ini gw lagi puasa dan seharian harus bolak balik ngurusin pendaftaran test english rispi..
2x bolak balik sana, jalan kaki dan tiba2 hujan, alhamdullilah kelar juga dan rispi bisa ikut test tgl 5 besok..
Semua yang gw lakuin hari ini tiba2 seolah2 langsung allah bayar..
karna mendadak gw dapet kabar yg menggembirakan..ya rabbi, makasih..

besok gw sama anak2 ke tioman, rancananya udh dr minggu lalu pas anak2 lagi tanding futsal di sunway, anak2 mau ngadai trip terakhir sblom irwan balik ke indonesia..
dan sampe kemaren malem yang bisa di pastikan fix ikut baru gw, jonny, irwan, fauzan, nana, domu dan mimi..

rencannya klo bisa pas 8 org kita mau sewa mobil, klo kurang ato lebih yah beli tiket bus..
sore ini jonny ngubungin gw minta ke pastian kak nurul..

okey kabar yg ada sampe siang tadi ada beberapa nama yang blom jelas ikut apa kaga..
husein, kak nurul dan farandi..
klo mreka smua ikut kita harus booking tiket bus, tapi klo cuma 1 orang doang kita bisa kembali kerencana awal sewa mobil..

tiba2 sms dari jonnysore ini masuk ke inbox gw, dia update siapa aja yang ikut..
dan tebak siapa yang ikut?
husein ikut~~~

hahaha gak tau kenapa mendadak gw ngerasa seneng banget, hmm gimana expresiinnya..
gak tau, rasanya mau cium jon, loh kok jd jon? hahah~

walopun gw tau gw gak bakalan berkutik juga,dijamin gw bakalan diem aja tapi bisa liat dia aja untuk 2 hari besok udah sukur hahaha..

ya rabbi, tetep lah jadikan proses ini sebagain proses lebih dekatnya aku kepada MU~
ingatkan lah jika rasa ini sudah termaksud dalam nafsu.

cheeerss

happy holiday all~

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)