Sunday, October 23, 2011

memilih dan pilih

Kuala lumpu lagi2 ujan..
sedingin malem, semelow perasaan gw malem ini haha..

dia, laki2 yang selama ini 7thn berjuang bersama, selalu ada buat gw dan sangat berarti setiap nafasnya buat gw, sampe detik ini pun sangat tak ada yang dapat meragukan cinta nya, kasih sayangnya dan cita2nya untuk gw..

sampe akhirnya rasa itu hilang dari pihak gw, rasa 7tahun bersamanya sedikit2 memudar.
ketika gw sadar rasa itu emang sudah memudar, gw gak mau menjadi wanita yang se-olah2 memberikan harapan kalo kita masih di jalur yang sama.

memberikannya harapan yang sama tapi gw memilat sosok lain, sosok lain yang gak pernah terjadi interaksi, sosok lain yang hanya melihatnya sekilas, sosok lain yang intensitas ketemunya cuma 4x dalam hidup gw hahaha, sosok yang saya amat sangat tidak kenal, begitu pun sebaliknya..

tapi dengan nekat dengan konsekwensi bakalan kehilangan orang yang sangat menyayangi gw, gw memilih untuk selalu jujur dalam hubungan ini dari awal gw menjalaninya bersama dia..

"gw suka husen", siang itu dengan tegas gw kirim text singkat itu ke dia.
okey, laki2 baru itu namanya husen.. laki2 yang gak pernah sekalipun melihat keberadaan gw dan gak pernah menyadari kehadiran gw haha..kemungkinan cinta terbalas pun 0,000000% hahaha oon yah, gw memilih melepas 7thn bersama laki2 yang gw tau banget 100% hatinya buat gw demi cowok yang gak terlalu gw kenal.

gw gak peduli gimana dia ke gw, yang gw tau perasaan gw ke dia itu ada dan gw gak bisa membuat alesan ditolaknya gw sama husen ini untuk tidak terbuka tentang hal ini kepada laki2 baik yang selama ini setia berjuang bersama,

"bodoh lo nda, diem2 aja.. kan klo gak dapet yg ini masih ada yang lama"

haha.. gw gak bisa menjadi sosok yang seperti itu, dan gw gak sampe hati bersikap seperti itu ke orang yang selalu ada buat gw, yang selalu ngedukung gw, yang selalu percaya sama gw ketika semua orang melihat sinis ke gw.
gw tau, pilihan jujur selalu menjadi pilihan terbaik.

buat kamu, cinta itu bersama, pisah, bersama lagi, pisah lagi dengan pribadi yang sama..
maaf buat semua salah ku selama ini.

cinta yang putusnya dalem itu berarti cinta yang dalem.

cheers

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)