Thursday, October 20, 2011

si kaku yang malang :)

Kaya judul lagu... ember
lagi berbunga2, haha lagi naksir cowok tapi nampaknya respon tuh cowok biasa2 aja..
haha pait pait pait :0

mungkin begini klo kata orang cinta gak harus memiliki wakakakakaka..
belum ada penolakan secara pasti sih, tapi gw memilih diem aja kali yah dari pada tau bakalan di tolak, haha cemen gila gw ~biarin :p

kenapa suka sama dia?
hahaha..buat gw cowok2 yang gak pecicilan dan terlihat cool ada nilai "plus" dikit, selebihnya menjadi koreksi selanjutnya itu agama dan gaya hidup..
secara gw kan termaksud orang yang kolot dan jarang gaul, jadi klo berdampingan sama orang yang terlalu gaul kasian dianya.. haha

alhamdullilah anaknya solatnya bagus, udah sama2 kerja juga, insya allah gak macem2
hahaha.. gimana gak suka :p
lucunya kita itu ada di lingkaran komunitas yang sama tapi gak pernah ngobrol hahaha apakarna gw nya yg terlalu kaku sama lingkungan?

gimana dong, pengen sih ngobrol.. biasa kaya anak2 yg lain klo bercanda, tapi tetep aja gw gak bisa jd pribadi yang asik kaya mreka2 itu.

gak cuma ke dia, kesemuanya juga gw seperti itu, gw punya zona nyaman cuma sama org2 tertentu, jadi klo emang gw udh deket gw baru open dan jadi asik..
selebihnya gw bakalan jd orang kaku :(

gw gak bisa jadi "orang inti" yang bisa bawa suasana, bisa jadi pusat perhatian..
gw cuma bisa duduk di barisan belakang dan memperhatikan sekitar..
ketika ada yang nanya gw baru jawab, selebihnya gw diem kaya batu..sok sok sibuk, haha sumpah gw bener2 sok sok sibuk biar gak terlalu ketawa klo gw "kaku".

mungkin ini kali yah kenapa gw gak pernah tau gimana kelanjutannya ketika gw suka sama org, karna gw nya juga gak pernah bisa menjadi sosok yang deket dengan dia.
lain hal klo dia yang suka juga jadi dia ada interaksi sama gw baru gw ada kesempatan bales bakalan lain critanya..

tapi sejauh ini gimana mau deket, kerjaannya autis sendiri..paling banter senyum2 aja pas yang lain lagi pada coba memecahkan keadaan dan membuat bising lingkaran kita.

p.s:
buat dia yang disana, mudah2 selalu dalam lindungannya~
solatnya jangan kendooor yah, mudah2an diberi jodoh yang terbaik :)

cheeerss

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)