Sunday, October 23, 2011

when a woman loves a man

Hari ini seperti biasa, alhamdullilah masih bisa menjalankan puasa senin kamis..
jam maksi semua pd keluar dan males banget gw ngelanjutin dokumentasi ini..

ngapain..ngapain..
haha lagi2 gw gak habis2 liatin fotonya, ya rabbi bener2 jatuh cinta sama dia.

ketika gw sendiri gak tau gimana mengekspresikan rasa suka gw ke dia, gw berusaha tenang, istigfar dan coba meluahkannya di virtual teman curhat ini.

ya rabbi, tolong ingatkan lah ketika rasa suka ini terlalu berlebihan
ya rabbi, tolong kuatkan lan ketika rasa suka ini gak sanggup di ekpresikan
ya rabbi, siang ini pun aku terduduk lemas dengan rasa ini, aku duduk terdiam dan tak berhenti berzikir untuk menenagkan hati ini.. tolong lah ya rab, ku mohon ke tenangan untuk semua rasa ini.

jika memang bersama ku hanya akan memberikan hal-hal negatif kepadanya, ikhlaskan lah hati ini ya rab.
jika memang kami tidak berjodoh, berikan lah petunjumu ya rab.
jika memang kamu menguji kesabaran ku, berikalan hamba ke kuatan dan jaga lah rasa ini ya rab.
jika memang kamu menguji ku untuk tidak berputus asa, buka kan lah hatinya.
jika memang kamu menuliskan aku bersamanya, jadikalan proses ini sebagai proses aku mendekatkan diri kepada mu ya rab.

ya rabbi, ku serahkan semuanya kepadamu.
ku adukan semua gejolak hati ini kepadamu.
tetep dalam doa, memohon ridho mu dan berikan petunjuk mu yah rab.

cheers

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)