Wednesday, October 26, 2011

thanks my allah

Sore ini, haha udahan petasannya..eh masih ada deng.. elus2 dada aja deh klo kaget2 dikit..
maklum aja lagi deevapali boo.. jadi buat yg merayakan selamat yah :)

sore ini gw juga makin yakin klo DIA emang tau banget yg terbaik buat hambanyaa~
hari ini jauh dr tanggal 28, upss ada apa dengan tanggal 28? haha buat gw 28 itu tanggal surga banget.. aliran dana akan ngucur ke rekening gw.. iyeeeh gajian :p

masih 26 sekarang, tiba2 temen gw minta tolong di booking tiket buat ke thailand, booking sih bisa tapi duitnya lagi kosong..
akhirnya si temen gw yang cantik itu dia mau cash deposit ke rekening gw abis itu dengan demikian kan jadi ada isinya, jd bisa booking deh..
ok ok, ide bagus.. nomer rekening brapa? hahaha gw gak inget..
cek cek nomer rekening lewat internet, harus pergi ke menu account detail..
dimenu itu terlihat jelas semua detail tentang account kita termaksud jumlah saldooo, dan whaaaaaaat? kenapa digitnya banyak? gak banyak2 amet sih tapi bisa membuat gw semeringah melihatnya.. hahaha

gaji udah masuk, ok proses pembookingan pun beres..
sampe duduk di depan laptop, online gak jelas...cari2 info master gw jadi inget kudu bayar sisa uang buat kurban bulan depan, mungkin ini 1 alesan baik kenapa gaji gw keluar lebih dulu..biasa cepet bayar buat uang kurban..

lagi anteng2 didepan laptop eh ada notifikasi dari fb, ooh temen gw.. ngabarin klo pendaftaran tutup besok, ooh.. kebetulan temen gw ini emang minta tolong gw daftarin dia ke salah satu lembaga kursus inggris disini, tapi data2 dia blom lengkap makanya gw gak bisa daftarin kemaren2..

gw bbm anaknya nanyain kapan datanya lengkap biar gw bisa daftarin,tiba2 dia curhat klo ortunya blom bisa ada duit klo besok harus terakhir bayar..sedikit maklum soalnya kan akhir bulan..

"yaudah pake duit gw aja dolo, kirim data2 lo skrng jd besok gw daftarin"
yang gw tau cuma rasa syukur kepadanya karna masih bisa membantu sesama..
dan klo allah gak nakdirin tanggal segini gaji gw masuk mungkin gw gak ada kesempatan membatu sesama hari ini..

thanks my allah, karna udah memberikan kesempatan meraih pahala mu..
terima kasih karna selama ini kau terus mendengar doa ku :)
"ya allah jadi kan disetiap rezeki yang engkau titipan pada ku bermanfaat buat orang sekitar ku dan diriku, suami ku kelak dan anak2 ku kelak"

cheerss

No comments:

Post a Comment

Thank you friend :)